Share

Nadal Siap Jalani Partai Final Tersulit

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2012 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 28 39 565258 kIjH0eobOM.jpg Rafael Nadal (Foto: Daylife)

MELBOURNE - Takdir akhirnya mempertemukan Rafael Nadal dengan Novak Djokovic di partai final Australian Open 2012. Partai ini menurut Nadal akan menjadi salah satu laga tersulit yang pernah dijalaninya dalam berkarir di dunia tenis.

Kedua petenis ini tampil di final setelah mengalahkan para petenis terbaik. Nadal mengalahkan petenis peringkat tiga dunia, Roger Federer, sementara Djokovic mengalahkan petenis peringkat empat dunia, Andy Murray. Menilik peringkat Djokovic yang lebih tinggi darinya, Nadal merasa sang lawan lebih difavoritkan untuk menang.

โ€œDia adalah favorit setelah menjadi petenis nomor satu di dunia dan setelah tampil fantastis serta mengalahkan saya enam kali. Jadi saya senang berada di sana (final),โ€ ujar Nadal, dilansir dari Australian Open, Sabtu, (28/1/2012)

Petenis peringkat dua dunia asal Spanyol ini nampaknya benar-benar yakin, laga final akan dijalaninya dengan sulit. Oleh karena itu Nadal menyatakan dirinya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

โ€œBagi saya, turnamen ini benar-benar bagus. Sekarang saya akan mencoba untuk memainkan tenis terbaik yang saya bisa, dan memperjuangkan semua bola, semua itu membuat ini menjadi salah satu yang tersulit,โ€ tandasnya.

ย 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini