nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trulli Tidak Mendengar Rumor Petrov

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2012 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 20 37 560809 FJWbxMDw5Z.jpg Jarno Truli (Foto: Daylife)

NORFOLK - Jarno Trulli mengaku tidak tahu-menahu mengenai rumor yang merebak di dunia F1GP bahwa timnya, Caterham akan menggantinya dengan Vitaly Petrov. Dirinya juga menegaskan enggan membicarakan hal lain di luar ajang F1.

Rumor memang berhembus kencang bahwa Petrov akan bergabung dengan timnya, Caterham untuk menggantikan Trulli. Petrov sendiri hingga kini tidak tergabung dalam tim manapun setelah tempatnya di Lotus Renault digantikan oleh Romain Grosjean.

“Saya memiliki kontrak dengan Caterham, itu saja. Saya tidak tahu apa-apa tentang rumor. Pihak tim tidak memberitahu informasi apa-apa kepada saya,” ujar Trulli seperti dilansir dari Autosport, Jumat, (20/1/2012).

“Pada hari Senin, saya akan berada di pabrik untuk pembuatan kursi dan segala hal tetaplah sama untuk saya, seperti yang saya katakan,” tambahnya.

Usia yang sudah 37 tahun membuat kemampuan Trulli untuk membalap di F1 dianggap telah habis. Banyak orang yang ingin mendengar rencana Trulli bila berhenti berkarir di F1, namun pembalap asal Italia ini enggan membicarakan masa depan.

“Saya tidak ingin membicarakan masa depan, seperti menyatakan bahwa saya akan pergi ke NASCAR atau akan membalap di Le Mans 24 Hours. Tetapi keberadaan saya saat ini di F1. Saya hanya ingin membicarakan itu,” tandasnya

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini