nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barrichello Beri Selamat pada Senna

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 20 Januari 2012 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 01 20 37 560755 4aNkiUMfx5.jpg Rubens Barichello (Foto: Daylife)

GROVE - Rubens Barrichello menegaskan bahwa darah membalap mengalir dalam dirinya. Hal ini membuat Barrichello tidak risau meski kehilangan tempat di Williams, dan alih-alih bersedih, dirinya malah memberi semangat kepada Bruno Senna yang menggantikan posisinya.

 

Bruno Senna memang baru saja terpilih sebagai pembalap kedua tim Williams, bersama dengan Pastor Maldonado sebagai pembalap pertama. Hal tersebut mengorbankan Rubens Barrichello, namun pria asal Brasil tersebut tidak mengeluh.

 

“Saya tidak akan membalap dengan mobil Williams di tahun ini. Saya harap @BSenna semua yang terbaik… masa depan terbuka lebar,” ujar Barrichello di situs mikroblogging, Twitter, seperti dilansir dari PlanetF1, Jumat, (20/1/2012).

 

Hal ini tentu membuat Barrichello vakum, karena kata pensiun belum tepat menggambarkan situasinya yang tanpa tim sekarang ini. Meski tidak memiliki tim, Barrichello masih belum mengumumkan pensiun, dan menegaskan untuk selalu mencintai dunia balap.

 

“Ketika saya mengatakan bahwa segala hal masih terbuka, itu karena saya masih punya banyak kecepatan… seperti yang dikatakan teman lama: membalap mengalir dalam darah saya,” tandasnya dalam Twitter.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini