nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Horner: Tidak ada Garansi untuk Pembalap STR

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 16 Januari 2012 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 16 37 558042 2L7dWV0oNJ.jpg Christian Horner (Foto: Daylife)

MILTON KEYNES - Team Principal Red Bull Racing, Christian Horner menegaskan bahwa para pembalap Toro Rosso tidaklah secara otomatis akan mendapat promosi ke Red Bull bila Mark Webber pensiun. Horner membutuhkan pembuktian untuk bisa memberikan hal seperti itu.

Scuderia Toro Rosso (STR) adalah tim satelit Red Bull Racing. Tim ini diperkuat oleh Jean-Eric Vergne dan Daniel Ricciardo, dua sosok yang dianggap oleh Horner sebagai pemuda bertalenta yang pantas membela STR.

 

“Kami beruntung bisa memiliki dua sosok bertalenta dalam diri Jean-Eric dan Daniel yang sangat pantas mendapat kesempatan mereka di Toro Rosso dan saya tertarik untuk melihat bagaimana mereka berkembang,” tutur Horner, dilansir dari PlanetF1, Senin, (16/1/2012).

 

Meskipun bertalenta, perjalanan mereka tidaklah mulus untuk bisa membalap di tim besar semacam Red Bull Racing. Bahkan Horner enggan memberikan garansi untuk keduanya melangkah ke Red Bull, karena masih butuh bukti dari performa kedua pembalap itu.

 

“Tidak ada garansi bagi kedua orang itu, mereka telah mendapat kesempatan dan kini terserah mereka untuk mengambilnya dan berkembang. Kami akan melihat, membandingkan satu sama lain bagaimana mereka semakin maju,” tandasnya.

 

(seb)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini