nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jazz Petik Kemenangan, Millsap Jadi Bintang

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Senin 16 Januari 2012 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 16 36 558039 xB0kp0kvj9.jpg Paul Millsap menghalangi Al Harrington (Foto: Daylife)

JAZZ - Paul Millsap menjadi bintang kemenangan ketika Utah Jazz sukses mengandaskan Denver Nuggets lewat skor 106-96. Millsap sendiri mencetak 26 poin dan 12 rebound dalam partai tersebut.

Rivalitas tim dari divisi Northwest mewarnai pertemuan kedua tim pada minggu malam (waku setempat,-red). Meskipun sempat memberikan perlawanan ketat, Nuggets pada akhirnya menyerah di hadapan tim tuan rumah yang dikomandoi Millsap.

“Para rekan setim melakukan pekerjaan hebat dengan memberikan umpan yang tepat pada saya. Ada hal yang kurang cocok (dengan strategi Nuggets) dan kami mencoba mengeksploitasi itu,” ujar Millsap seperti dilansir dari Eurosport, Senin, (16/1/2012).

“Tim kami sangat tidak egois dan mereka menemukan sosok pemain yang tidak cocok (dengan skema taktik lawan). Anda mendapat zona seperti itu, anda menjadi semangat dan mencoba merasakan itu, kemudian orang-orang akan melihat anda,” tambahnya.

Adanya kesalahan strategi yang dilakukan oleh tim lawan diakui juga oleh rekan setim Millsap yakni Al Jefferson. Menurutnya, kesalahan itu karena Nuggets mengutus Danilo Gallinari untuk menjaga Millsap.

“Dalam opini saya, mereka seperti meremehkan dia (Millsap) dengan menyuruh Gallinari menjaga dirinya. Millsap memiliki keuntungan dan dia menjadi bersemangat. Dia berada dalam zona (bebas) malam ini,” tandasnya.

 

(seb)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini