Sambangi Indonesia, Lorenzo & Spies Minta Dukungan Fans

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2012 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 11 38 555514 jzSQwTXQ1b.jpg Foto: Jorge Lorenzo & Ben Spies akan mengunjungi Jakarta/Getty Images

JAKARTA - Kabar baik buat pecinta MotoGP khususnya fans Yamaha di Indonesia. Dua pembalap utama tim Yamaha Factory Jorge Lorenzo dan Ben Spies menyatakan bakal berkunjung ke Indonesia . Keduanya akan menyapa fans-nya di Jakarta, pekan ini.

Bagi Lorenzo, kunjungannya ke Tanah Air kali ini merupakan yang kelima secara beruntun sejak pertama kali datang pada 2008 lalu. Namun, bagi tandemnya Ben Spies, ini merupakan kali pertama dirinya datang menyambangi Indonesia. Dalam kunjungan yang rencana digelar tiga hari (13,14, 15 Januari) ini, Lorenzo dan Spies akan menggelar meet and greet dengan penggemar dan coaching clinic buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race.

Lorenzo yang hari ini tengah melakukan kegiatan promosi Yamaha di beberapa lokasi di India, menyampaikan sukacitanya kembali bertandang ke Indonesia. ”Indonesia seperti rumah kedua saya. Saya mencintai negara ini dengan perasaan yang terjalin dari hubungan emosional. Ini tahun kelima beruntun saya ke Indonesia dan selalu menyenangkan berada di sini,” tutur Lorenzo dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (11/1/2012).

“Fans saya banyak di sini dan mereka selalu mendukung saya. Saya ke Indonesia untuk sejumlah kegiatan bersama Yamaha Indonesia dan juga untuk fans saya. Saya berharap dukungan dari fans Indonesia memberikan kepercayaan diri lebih bagi saya untuk berkompetisi di MotoGP tahun ini dan meraih gelar,” papar Lorenzo kepada Yamaha Indonesia.

Pada kedatangannya kali ini, Lorenzo akan lebih menguatkan imej Jupiter Z white, produk yang iklannya dibintanginya. Pembalap asal Spanyol itu juga akan meet and greet dengan 200 konsumen Yamaha terpilih yang membeli Jupiter Z periode Desember 2011 sampai Januari 2012. Lorenzo dan juga Spies yang terbang langsung dari Amerika Serikat akan tampil bersama melakukan coaching clinic untuk 10 pembalap Yamaha dari ajang Yamaha Cup Race.

Ini merupakan kali kedua Yamaha mendatangkan dua pembalap MotoGP sekaligus. Sebelumnya di 2009, Lorenzo dan Valentino Rossi yang kala itu masih berkostum Yamaha, menyapa Indonesia di empat kota .

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini