Pennetta Mundur, Zheng Raih Gelar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Minggu 08 Januari 2012 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 08 39 553549 XWFvRp5pJa.jpg Foto: Zheng Jie/Getty Images

AUCKLAND - Nasib beruntung dialami Zheng Jie. Petenis asal China itu berhasil menjadi juara Auckland Classic setelah Flavia Pennetta mengalami cedera dan terpaksa mundur.

 

Seharusnya, pertandingan final Auckland Classic ini seharusnya berlangsung Sabtu kemarin. Namun, akibat cuaca buruk dan hujan lebat, pertandingan final antara Zheng melawan Pennetta baru berlangsung hari ini.

 

Namun keuntungan menghampiri Zheng. Dia memastikan gelar juara, setelah Pennetta tidak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. Saat itu Zheng unggul dengan skor 2-6 6-3 2-0.

 

Dengan demikian, maka ini adalah gelar keempat WTA Zheng sejak berkarier profesional sebagai petenis dan pertama kali sejak tahun 2006. Ini juga menambah rasa percaya dirinya menghadapi Australian Open 2012.

 

"Saya sangat senang dan bahagia berhasil memenangi gelar juara ini. Sebab, ini adalah pertama kali berhasil menjuarai sebuah turnamen setelah beberapa tahun absen," ungkap Zheng setelah pertandingan.

 

"Saya ingin meminta maaf kepada Pennetta yang bermasalah dengan punggungnya. Saya berharap dia lebih baik pada pekan depan," tandas petenis 28 tahun itu, seperti dilansir dari Reuters, Minggu (8/1/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini