Oknum Misterius Ikut Rayakan Kekalahan Khan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2012 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 07 41 553310 a4n34ImxKv.jpg Foto: Amir Iqbal Khan (tengah)/ Getty Images

LONDON – Lagi, kubu Amir Khan dengan pernyataan kerasnya telah menuduh adanya oknum tertentu, yang dianggap ‘mengatur’ kekalahannya, ketika menghadapi Lamont Peterson, 10 Desember 2011 lalu di Washington.

 

Pihak Khan menganggap orang itu sebagai oknum misterius, yang memang menginginkan pertandingan berjalan tidak adil dan menghasilkan kemenangan untuk petinju tuan rumah.

 

Melalui promotor yang menaungi Khan, Golden Boy Promotions, mengundang IBF dan WBA menyelidiki oknum-oknum tersebut. Pasalnya, oknum misterius tersebut sudah terekam kamera, sedang merayakan kekalahan Khan dengan puasnya.

 

“Faktanya, ada oknum misterius di balik laga itu, dia terlihat duduk di pinggir ring dan memegang kartu angka,” ungkap CEO Golden Boy, Richard Schaefer, seperti dilansir Super Sport, Sabtu (7/1/2012).

 

“Saya diberi informasi oleh seseorang yang saya rahasiakan, bahwa sang oknum misterius itu terekam sedang merayakan kemenangan bersama Peterson: semua terlihat bahagia ketika Peterson diputuskan menang,” lanjutnya.

 

“Semoga IBF dan WBA menyelidiki hal ini dan memerintahkan tarung ulang. Setidaknya, itu hal benar yang harus dilakukan,” pungkas Schaefer.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini