nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Final Pennetta vs Zheng Ditunda Hingga Besok

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 07 Januari 2012 17:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 01 07 39 553307 Vlhz7w5sC1.jpg Foto: Zheng Jie batal jalani final hari ini/ Daylife

AUCKLAND – Flavia Pennetta dan Zheng Jie, gagal saling adu raket hari ini. Pertandingan final Auckland Classic yang sedianya sudah dijalankan pagi ini, harus ditunda hingga besok. Pasalnya, cuaca buruk dan hujan lebat, membuat arena tidak bisa digunakan.

 

Hari ini, hanya digelar pertandingan final di nomor ganda putri. Itupun dimainkan di arena indoor, ASB Tennis Centre, bukan di Stanley Street Centre, arena Auckland Classic seharusnya.

 

Menurut kabar yang dilansir UPI, Sabtu (7/1/2012), final untuk tunggal putri harus ditunda besok, karena final ganda putri, yang juga mengikutsertakan Flavia Pennetta yang berduet dengan Julia Goerges, bermain setelah sempat beberapa jam tertunda.

 

Seharusnya, pagi ini dimainkan pertandingan final tunggal putri dan dilanjutkan dengan pertandingan ganda di sore harinya. Namun karena hujan lebat yang belum juga berhenti mengguyur kota Auckland, final Zheng Jie melawan Pennetta harus ditunda karena tidak mungkin Pennetta langsung kembali bermain sore ini.

 

Pennetta melangkah ke final tunggal putri, usai mengalahkan petenis Jerman, Angelique Kerber 6-1 6-2 di semi final. Sementara Zheng melaju ke final, setelah menyudahi perlawanan Svetlana Kuznetsova, dengan angka 2-6, 6-3 dan 6-3.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini