Share

Kvitova Bawa Rep.Ceska Ungguli Denmark

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2012 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 06 39 552943 nU3VTvHmAc.jpg Foto: Petra Kvitova/ Getty Images

KØBENHAVN – Lewat pertarungan tiga set yang sengit, Petra Kvitova sukses membawa Rep.Ceska unggul sementara 1-0 atas Denmark, usai mengalahkan petenis ranking 1 dunia, Caroline Wozniacki di game pertama semifinal Hopman Cup 2012.

 

Kvitova menekuk Wozniacki dengan angka 7-6 (7-4), 3-6 dan 6-4 setelah melalui durasi waktu 136 menit. Partai tunggal putri itu hanyalah partai pertama dan nantinya akan disambung dengan partai tunggal putra kemudian ganda campuran.

 

Di sektor tunggal putra, Rep.Ceska akan menerjunkan Tomas Berdych untuk menghadapi Frederik Nielsen di laga kedua. Jika Rep.Ceska bisa menang di sini, tentu akan langsung melangkah ke final Hopman Cup, di mana sudah menunggu tim Prancis.

 

Soal laga sengitnya, Kvitova hanya bisa memuji lawannya. Selain itu, Kvitova menganggap kemenangannya atas Wozniacki, adalah ujian yang bagus, jelang keikutsertaanya di Australia Open.

 

“Laga pertama tadi, bagus untuk kami berdua. Saya senang bisa menang dari Wozniacki,” tutur Kvitova, Sebagaimana disitat Watoday, Jumat (6/1/2012).

 

“Pertandingan itu menjadi semacam tes kecil sebelum berangkat untuk ikut Aussie Open. Caroline bermain sangat baik. Senang bisa melakukan persiapan matang di sini. Saya masih ingin bermain tiga atau empat kali lagi sebelum ke Australia,” tutup petenis peringkat 2 dunia tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini