nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petenis Unggulan Masih Melaju

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 03 Januari 2012 17:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 01 03 39 551066 VX7aAdDvA3.jpg Foto: Franscesca Schiavone/Reuters

BRISBANE - Dua pemain unggulan Francesca Schiavone dan Andrea Petkovic, berhasil melaju ke babakperempatfinal turnamen Brisbane Internasional setelah mengalahkan lawan-lawannya.

 

Schiavone, yang menempati unggulan ketiga, berhasil meraih tiket ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Galina Voskoboeva 6-4 6-4 dalam waktu satu jam dan 26 menit. Ini adalah penampilan yang cukup mengagumkan.

 

Ini tentu melegakan buat Schiavone. Sebab, sebelumnya di turnamen US Open tahun lalu, petenis asal Italia itu harus bekerja keras mengalahkan Voskoboeva, sebelum akhirnya menang lewat tiga set.

 

Selain Schiavone, Petkovic juga menampilkan permainan yang lebih menawan lagi. Pemain yang menempati unggulan kedua ini, berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah mengalahkan Barbora Zahlavova Strycov 7-6 6-0.

 

Satu lagi petenis yang berhasil meraih kemenangan adalah Daniela Hantuchova. Petenis asal Rusia itu berhasil mengalahkan Vania King, lewat pertarungan tiga set. Hantuchova menang dengan skor 4-6 6-2 6-3.

 

Sementara itu, duel seru akan tersaji pada ronde kedua turnamen pemanasan Brisbane Internasional. Ana Ivanovic akan menghadapi Kim Clijsters. Kedua pemain baru bertanding nanti malam WIB.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini