nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Ternyata Selangkah Lagi ke F1

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 02 Januari 2012 17:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 01 02 37 550522 oNyirCVJqP.jpg Foto: Ist
AUBURN - Pembalap muda Alexander Rossi sangat percaya, peluangnya untuk mengamankan satu kursi balap di Formula One (F1) sangat besar sekali.

Rossi memang tengah naik daun. Setelah mengakhiri World Series Renault dengan menempati peringkat tiga, Rossi mendapatkan kesempatan untuk menjajal Team Lotus, yang sekarang berubah nama menjadi Caterham.

Meski Rossi belum memastikan rencananya untuk musim 2012, namun Rossi percaya kerja kerasnya mulai terbayar lunas. Dia sangat yakin bisa meraih kesuksesan saat diberi kesempatan untuk berlaga di F1.

"Sejak 10 tahun ketika saya mendapatkan kesempatan pertama berkarier di go karts, hasrat saya dalam mengemudi dan determinasi selalu satu tujuan: ingin sukses di F1," ungkap Rossi sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin (2/1/2012).

"Saya membuat kesempatan yang secara beruntung saya miliki dan saya terus mendapatkan peringatan dari sejumlah besar orang, termasuk investor dan sponsor yang percaya kepada saya, yang selalu rela berkorban buat saya," lanjut pembalap asal Amerika itu.

"2011 adalah tahun yang besar buat kerja keras dan beberapa kesuksesan yang baru. Kini, kami semakin dekat melangkah ke F1. Saya sangat senang dengan hubungan yang kami miliki dan masa depan di olahraga motorsport ini," tandas Rossi.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini