nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferrer Akui Mati Kutu Hadapi Djokovic

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 01 Januari 2012 16:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 01 01 39 550030 xvVNUrFT0O.jpg Foto: David Ferrer Ern/ Getty Images

ABU DHABI – Sejak pertama kali menginjak arena, David Ferrer sudah tidak yakin bisa mengalahkan Novak Djokovic. Hasilnya, memang benar-benar sesuai dugaan, Djokovic terlalu tangguh bagi Ferrer. Petenis asal Spanyol itupun menyerah 2-6 dan 1-6 dari Djokovic.

 

Sulit, adalah sebuah kata sederhana, yang hanya bisa dilontarkan Ferrer, usai merasakan kedigdayaan Djokovic di Abu Dhabi. Padahal Ferrer sukses membekuk kompatriotnya, yang juga rival berat The Djoker, Rafael Nadal di semi final.

 

Sebelumnya, Ferrer bakal memberi kesulitan bagi Djokovic. Akan tetapi, hasilnya berbeda, Ferrer malah mati kutu di hadapan petenis nomor wahid dunia, asal Serbia tersebut.

 

“Sungguh pertandingan yang berat. Saya tahu mengapa Djokovic berada di peringkat pertama dunia. Dia bermain sangat baik dan jelas dia lebih baik dari saya,” ungkap Ferrer, sebagaimana dikutip Gulf Daily News, Minggu (1/1/2012).

 

Ajang Pemanasan dan Persiapan

 

Sementara bagi Nadal, event Mubadala Tennis Championship ini, merupakan ajang yang bagus untuk untuk pemanasan dan persiapannya, jelang sejumlah event bergengsi di tahun 2012. Karena itu, Nadal tak terlalu memforsir diri.

 

“Tak ada tempat yang lebih baik untuk mempersiapkan diri di tahun ini, hanya di sini tempat yang bagus. Stadionya hebat dan cuacanya pun luar biasa. Saya memang belum melakukan banyak persiapan pada bulan lalu, jadi turnamen ini penting,” ujar Nadal.

(raw)

Berita Terkait

ATP Tour

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini