Share

Djokovic Antusias Bersua Federer

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2011 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 30 39 549464 kvA12FhdWB.jpg Novak Djokovic (Foto: Daylife)

ABU DHABI - Petenis nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic, mengaku sedang mencari ritme dalam permainannya. Walau begitu Djokovic tetap antusias bertemu Roger Federer di semifinal turnamen Mubadala World Tennis Championship.

Petenis yang memiliki julukan The Djoker ini mengaku selalu gembira bila mengawali musim baru dengan sebuah gelar juara. Sejauh ini Djokovic telah menutup musim 2011 dengan gemilang lewat kemenangan di Wimbledon, Paris Open, US Open, hingga Australia Open.

 

“Selalu menyenangkan bisa memulai musim yang baru dengan kemenangan, tetapi saya bekerja untuk sesuatu selama pertandingan, saya sedang mencoba menemukan ritme yang bagus. Saya pikir saya bermain baik dalam tahap ini,” ujar Djokovic seperti disitat dari Eurosport, Jumat (29/12/2011).

Djokovic yang kini tengah berada di Abu Dhabi baru saja memenangkan laga pembuka turnamen yang diikutinya. Djokovic mengandaskan perlawanan petenis Prancis, Gael Monfils dengan tiga set, 6-2, 4-6, 6-2. Melaju ke semifinal, Djokovic akan bersua Roger Federer.

“Saya masih belum 100 persen di lapangan, saya tidak tahu bagaimana cara saya bermain besok tetapi selalu menantang ketika anda bermain melawan Federer,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini