Share

Suns Resmi Rekrut Redd

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2011 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 30 36 549503 cfngYZmVOt.jpg Michael Redd (Foto: Daylife)

PHOENIX - Phoenix Suns resmi mendatangkan pemain basket Michael Redd dari Milawaukee Bucks. Kedatangan Redd sendiri dimaksudkan untuk membantu Suns untuk menyerang dan menciptakan skor di setiap laga NBA.

 

Redd sendiri sejauh ini dikenal sebagai salah satu pencetak skor ulung di kompetisi NBA. Keahlian Redd membuatnya terpilih sebagai guard di All Star 2004, dan skuad basket tim nasional Amerika Serikat yang menang Olimpiade pada tahun 2008.

 

“Michael Redd telah membuktikan dirinya sebagai pencetak skor ulung di NBA. Dia akan bekerja dengan staf kepelatihan kami yang baru untuk mendapatkan bentuk permainan basket yang baik,” ujar Presiden divisi operasional bola basket Suns, Lon Babby, seperi dilansir Eurosport, Jumat, (29/12/2011).

 

“Ketika dia siap bermain, Michael akan menjadi pemain tambahan yang disambut oleh tim kami,” tambahnya.

Redd yang kini tengah berumur 32 tahun merupakan satu dari sembilan pemain di NBA yang mampu mencetak 1.000 skor dari tembakan tiga angka pada satu klub. Sayang, prestasi Redd tercoreng karena dia memiliki cedera ligamen lutut kiri yang membuatnya hanya tampil 61 laga dalam tiga musim.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini