Petkovic Khawatirkan Kembalinya Serena

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2011 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 28 39 548456 3WDPv9wx0x.jpg Andrea Petkovic (foto: Getty Images)

BRISBANE - Petenis Jerman, Andrea Petkovic merasa yakin kembalinya Serena Williams ke lapangan akan memberikan ancaman buat para petenis lain, termasuk dirinya. Meskipun, Serena sudah lama tak turun ke lapangan.

 

Peraih 13 kali gelar grand slam telah absen sejak dirinya menjadi runner up di US Open September silam. Sebenarnya dia sempat bermain di enam turnamen WTA musim ini, setelah mengalami cedera kaki dan mengalami keluhan pada paru-parunya di bulan Juni lalu.

 

Di Brisbane Internasional, Serena akan menjadi unggulan keempat di belakang suksesornya, Samantha Stosur, Petkovic, dan petenis Italia Francesca Schiavone. Dan, di Brisbane nanti, Serena menjadi ancaman buat dirinya serta para petenis lainnya yang akan dimulai 1 Januari nanti.

 

“Saya belum melihatnya sekarang sejak tiga atau lima bulan, karena dia mengalami cedera. Tapi dia selalu memiliki senjata,” ujar Petkovic, seperti dilansir sportal, Rabu (28/12/2011).

 

“Dia selalu datang kembali dan saya belum melihatnya pergi dan itu selalu sangat menakjubkan dan luar biasa. Saya sangat berat, saya pengagum beratnya. Dia adalah idola pertama saya ketika saya tumbuh dan berkembang,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini