Share

Mengenang Simoncelli, Rossi Pakai Helm Khusus Lagi

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2011 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 38 546845 zPq7w37oHq.jpg Foto: Valentino Rossi (daylife)

ROMA – Valentino Rossi sepertinya tidak dapat melupakan teman dekatnya, Marco Simoncelli yang meninggal di GP Malaysia, Oktober lalu. Demi mengingat Simoncelli, Rossi akan memakai helm yang bertuliskan nomor 58 pada balapan musim depan.

Sebelumnya, pada seri Valencia 2011 Rossi memakai helm yang didesain khusus untuk mengenang Simoncelli. Namun, rupanya hal tersebut dianggap belum cukup oleh Rossi.

Dalam kesempatan live webcast di Dainese.com ketika menjawab sebuah pertanyaan dari fansnya, Rossi pun menuturkan kalau musim depan ia akan kembali mengenakan helmnya lagi, meski akan ada tambahan untuk mengenang Simoncelli.

"Saya akan terus memakai helm yang saya dedikasikan kepada Simoncelli, setidaknya hal ini akan saya lakukan selama tes musim dingin ini, β€œ jelas Rossi, seperti dikutip Crash, Sabtu (24/12/2011).

β€œHelm ini kelihatannya memang bagus. Saya cukup suka dan saya suka untuk mengenang Sic. Saya pikir musim depan saya akan menggunakan desain helm yang biasanya, tapi akan menambahkan sesuatu untuk mengenang dirinya, yaitu sebuah #58,” sambung pembalap Ducati ini.

Tidak hanya itu saja, ia berharap akan terus membalap dalam delapan tahun ke depan hingga ia berumur 40 tahun. β€œSaya masih ingin terus balapan baik dengan motor maupun dengan mobil,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini