Share

Pierce Kemungkinan Absen Lawan Knicks

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Sabtu 24 Desember 2011 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 36 546841 cUx9SB9UwI.jpg Foto: Paul Pierce / Getty Images

BOSTON  - Pemain Bolton Celtics, Paul Pierce diragukan bisa bermain pada laga pembuka NBA 2011-12 menghadapi New York Knicks. Pierce sendiri akan melewatkan sesi latihan dan laga pramusim akibat dibekap cedera.

Pierce mengalami memar pada tumit kanannya, ia pun terus berusaha memulihkan cederanya agar bisa tampil melawan Knicks di Madison Square Garden, Minggu (25/12/2011).

Sang pelatih Doc Rivers akan mencoba memainkan Pierce dalam sesi latihan sebelum timnya berangkat menuju New York. Namun, Pierce akan dimainkan jika tim medis membolehkan dirinya untuk bermain.

“Ia tidak melakukan hal apapun kemarin. Tapi sepertinya ia harus bekerja lebih keras selama berlatih. Kami akan akan melihatnya lagi, meski saya merasa dia diragukan bisa bermain, tapi kami lihat saja besok,” jelasnya sperti dilansir ESPN, Sabtu (24/12/2011).

“Semua itu tergantung keputusan tim medis kita, 100 persen keputusan mereka. Besok, kita akan mengetahuinya lagi, tapi ia bisa saja tampil,” lanjutnya.

Rivers menilai bila Pierce bisa bermain pada laga pembuka tersebut, mungkin ia tidak akan bermain lebih dari 20 menit. “Jadi jika dia bermain, mungkin selama 15 atau 20 menit saja, tapi saat ini saya tidak yakin dia bisa,” katanya.

Apabila Pierce tidak bisa bermain pada laga melawan Nicks, Rivers kemungkinan akan menurukan Sasha Pavlovic sebagai penggantinya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini