nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Kobe, Lakers Tak Berdaya

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 22 Desember 2011 17:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 12 22 36 546018 dLWOJTfmmf.jpg Foto: Blake Groffom/Daylife

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers kembali tidak berdaya menghadapi tim sekota Los Angeles Clippers. Tanpa kehadiran Kobe Bryant yang cedera Clippers kembali menekuk Lakers dengan skor 108-103 dalam pertandingan pramusim NBA.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun Lakers atas Clippers. Selasa kemarin, Lakers harus mengakui keunggulan Clippers dengan skor 114-95. Bukan hanya kalah, Lakers juga kehilangan Kobe yang mengalami cedera.

Bahkan Kobe diragukan tampil saat melawan Chicago Bulls pada pertandingan pembuka NBA. Adalah Blake Griffin yang menjadi bintang Clippers pada pertandingan ini. Griffin menghasilkan angka tertinggi 30 poin.

Tapi Griffin tidak sendirian. Kehadiran Chris Paul membuat serangan Clippers menjadi bervariasi. Hasilnya, Caron Butler dan guard cadangan Mo Williams masing-masing menyumbangkan 16 poin.

Andrew Bynum tampil cukup cemerlang dalam pertandingan ini. Center Lakers itu berhasil menghasilkan 26 poin dan 11 rebounds. Sedangkan pemain cadangan Steve Blake ikut menyumbang dengan meraih 20 poin.

Clippers memang sempat tertinggal 26-64 dari Lakers. Tapi, Clippers mencetak 10 angka beruntun untuk membawa timnya memimpin 74-62, saat pertandingan kuarter ketiga memasuki menit 3, 12 menit.

Bahkan, Derek Fisher dkk sempat ketinggalan 13 angka di babak keempat, sebelum Troy Murphy melesatkan tiga untuk menjaga jarak menjadi 90-87. Tapi Griffin kembali beraksi dan membawa Clippers meraih kemenangan.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini