nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Knicks Rekrut Shooter Spurs?

Randy Wirayudha, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2011 19:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 12 21 36 545490 V010GfcoEh.jpg Foto: Steve Novak/ Reuters

NEW YORK – Jelang pembukaan NBA musim 2011/2012, New York Knicks bergerak cepat untuk menambah skuadnya. Beberapa pemain digaet untuk menggemukkan kekuatan. Kabar terbaru yang beredar, Knicks mengontrak Steve Novak.

 

Menurut berita yang disitat ESPN, Rabu (21/12/2011), Knicks mengikat Novak dengan jangka waktu semusim. Belum ada pernyataan resmi, soal nilai kontrak mantan pemain San Antonio Spurs itu.

 

Novak dilepas Spurs Senin lalu, setelah tak diperpanjang kontraknya. Tapi, sebelum Knicks bisa meresmikannya, Novak harus mendapatkan pelepasan hak klausul kontraknya terlebih dahulu.

 

Novak pun ‘sempat’ berkicau di Twitter, bahwa dia akan segera berseragam Knicks, di musim baru yang dibuka pada 25 Desember mendatang. “Perhentian selanjutnya…NY (New York)”. Akan tetapi, beberapa jam kemudian, Novak menghapus postingan di wall Twitter-nya itu.

 

Hal tersebut membuat kabar tentangnya menjadi samar. Tak jelas, apakah Novak menghapus kicauannya itu karena Spurs kembali mengontraknya atau tidak. Tapi yang jelas, sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi yang keluar dari kubu Knicks maupun Spurs.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini