nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stadium Jakarta Sabet Kemenangan Kedua

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 12 Desember 2011 18:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 12 12 36 541375 YxDRXOhw99.jpg Foto: Dok. NBL

JAKARTA - Setelah tampil luar biasa pada pertandingan perdana dengan mengalahkan CLS Knights Good Day Surabaya, hari ini Stadium Jakarta kembali menunjukan keperkasaannya dengan mengalahkan Satya Wacana Angsapura Salatiga.

 

Tidak tanggung-tanggung, Fanny Budianto dan kawan-kawan menang telak atas Satya Wacana dengan skor 89-46. Tanda-tanda akan mendominasi laga memang sudah terlihat sejak kuarter pertama.

 

Meskipun masih dapat mengimbangin permainan Stadium, para pemain Satya Wacana belum menunjukan permainan yang padu. Luthfianes Gunawan yang mencetak 7 poin dan 6 rebound tidak berhasil mengangkat Satya Wacana untuk mengimbangi Stadium. Stadium tertinggal 15-19.

 

Memasuki kuarter kedua, Stadium mulai menekan Satya Wacana dengan tembakan-tembakan mematikan. Buruknya pertahanan Satya Wacana yang tidak menempel ketat para penembak jitu Stadium membuat Merio dan kawan-kawan melesat dengan tambahan 28 poin sementara Satya Wacana hanya mampu mendulang empat angka.

 

Merio Ferdiyansyah yang sudah mencetak 19 angka hingga kuarter kedua langsung diistirahatkan oleh pelatih kepala Stadium, Abdurrahman Padang. Namun demikian hal ini tidak mengurangi agresifitas Stadium. Chandra Yusran, Randolph Ariestedes justru mampu memperlebar selisih keunggulan hingga 33 angka di akhir kuarter ketiga, 64-31.

 

Dengan hasil ini, dalam dua laga perdana NBL Indonesia 2011-2012, Stadium belum pernah terkalahkan. Merio Ferdiyansyah kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 22 poin dan meraup 8 rebound.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini