ESPN Star Sports Menatap 2012

Windi Wicaksono, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2011 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 07 43 539372 uKjDCG4Ran.jpg

JAKARTA - Penyedia konten olahraga terbesar di Asia, ESPN Star Sports (ESS), menandai akhir dari sebuah tahun keberhasilan bagi dunia olahraga dengan kegiatan pemaparan singkat media di Indonesia.

 

Di tahun 2011, ESS menghadirkan siaran-siaran olahraga penting. Selain itu, ESS memperkenalkan dua kegiatan Lokalisasi Siaran khusus bagi ESPN dan STAR Sports. ESS di tahun 2011 juga menghadirkan kegiatan nonton bersama Barclays Premier League (BPL) dan kegiatan aktivasi olahraga lainnya guna memperkaya arena olahraga khususnya di Jakarta.

 

Menyambut tahun 2012, di mana kegiatan olahraga terbesar di dunia, Olimpiade 2012 Londo, ESS siap mengisi siarannya dengan liputan langsung dari atlet-atlet terbaik dunia, termasuk kontingen dari Indonesia. Di tahun 2012, ESS juga akan menyiarkan secara langsung Spanish La Liga untuk pecinta sepakbola Indonesia.

 

"Dengan dinamika media di Indonesia yang berkembang dengan pesat, ditambah dengan pertumbuhan ekonomi yang cepatn kami melihat Indonesia sebagai salah satu pasar pertumbuhan utama," ujar perwakilan ESPN Star Sports, Jacquelyn Drozdoff di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (7/12/2011).

 

"Kami berharap dapat menarkan lebih banyak kesempatan bagi para pengiklan di tahun 2012 untuk secara efektif menggapai para pemirsa mereka melalui solusi komunikasi yang lebih inovatif dan sesuai dengan kebutuhan brand mereka," paparnya.

 

Dengan semain menguatnya selera dari pasar Indonesia atas program olahraga menunjukkan betapa menariknya kanal-kanal olahraga dari ESS bagi para pencinta olahraga di Indonesia.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini