Kvitova Pastikan Turun di WTA Sydney

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 39 538083 9br9UvUh4Q.jpg Foto: Petra Kvitova/ Getty Images

FULNEK – Petenis wanita nomor dua dunia, Petra Kvitova telah memberi konfirmasi, bahwa dirinya bakal turun di WTA Sydney, 8-14 Januari mendatang. Kvitova tampil sebagai bintang tenis terakhir yang terdaftar, sebelum dimulainya even tersebut.

 

Kvitova ingin mengulang suksesnya di Australia Open dan Brisbane Interational, beberapa waktu lalu dan yakin, di Sydney kali ini, petenis cantik berusia 21 tahun itu, akan membuka musim depan dengan gelar.

 

“Saya punya memori capaian bagus di Australia, setelah menang di Hobart dan Brisbane, jadi semoga di tahun 2012 nanti, giliran saya untuk memenangkan gelar di Sydney,” harap Kvitova kepada Nine MSN, Senin (5/12/2011).

 

“Saya akui, even di Sydney ini akan sulit. Sejumlah petenis hebat main di even itu tiap tahunnya. Tapi, even ini juga menjadi kesempatan bagus untuk menguji kemampuan saya, sebelum Australia Terbuka,” tambah dara kelahiran Bilovec itu.

 

Bisa dibilang, WTA Sydney kali ini cukup bertabur bintang. Kans di ajang ini, tak hanya sebagai persiapan Kvitova saja, karena bintang tenis lainnya, seperti Li Na, Caroline Wozniacki dan Ana Ivanovic, juga berpikiran hal yang sama.

 

“Saya benar-benar melihat even ini, sebagai persiapan sempurna, untuk titel grand slam tahun depan,” tutup petenis jelita yang mengidolakan Martina Navratilova tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini