nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Tunggu Progres Ducati Tahun Depan

Dewi, Jurnalis · Sabtu 26 November 2011 18:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 11 26 38 534607 zIKciw85N6.jpg Foto: Valentino Rossi/Getty Images

MONZA – Valentino Rossi tampaknya sudah melupakan hasil buruk yang diraih bersama Ducati sepanjang musim ini. The Doctor pun siap melihat perkembangan Ducati musim depan.

 

Rossi terlihat begitu santai saat mengikuti Monza Rally Show pekan ini. The Doctor mengaku tidak memikirkan hasil negatif yang diraih di MotoGP 2011 apalagi mencemaskan tes resmi yang akan dilakukan awal tahun depan.

 

“Ini (reli) cara yang indah mengakhir musim. Ini mungkin musim terburuk sepanjang karier saya. Apa yang saya inginkan sebagai hadiah Natal? Saya ingin tampil kompetitif musim 2012,” tandas The Doctor.

 

“Kami memiliki motor yang berbeda. Saya ingin segera melihat perkembangannya pada Februari nanti. Semoga kami lebih cepat dan kompetitif. Benar, tidak ada lagi pembatasan tes dan ini membantu kami,” lanjut Rossi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (26/11/2011).

 

Dalam kesempatan Monza Rally Show ini, Rossi berhadapan dengan legenda reli Sebastien Loeb. Pembalap asal Italia ini pun mengaku bangga diberi kesempatan tampil dengan Loeb.

 

“Dia menyabet delapan gelar juara dunia secara beruntun. Bagi saya sangat bisa membalap dengannya adalah kehormatan dan cara yang indah mengakhiri musim setelah melewati kompetisi yang berat,” tutup Rossi.

(wei)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini