Mercedes Perpanjang Kontrak Rosberg

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 10 November 2011 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 10 37 527569 FbTTwKD73Y.jpg Foto: Nico Rosberg/Reuters

YAS MARINAS - Nico Rosberg bisa sedikit tenang. Pasalnya, Mercedes GP dengan bangga mengumumkan, kontrak Rosberg sudah diperpanjang hingga 2013 mendatang.

 

Sejak bergabung dengan Mercedes GP untuk musim 2010, Rosberg memang menghasilkan prestasi yang tidak terlalu mengecewakan. Dia berhasil tiga kali naik podium dan mencetak total 217 poin.

 

Rosberg mencoba untuk menunjukkan kemampuannya. Tentu ini membuat manajemen Mercedes GP sangat puas, sehingga pabrikan asal Jerman ini memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

 

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak saya dengan Mercedes GP. Bisa meraih kemenangan bersama tim Silver Arrow menjadi salah satu target saya dan saya menikmati membantu tim ini menjadi terbaik di Formula One (F1)," kata Rosberg.

 

Pada musim lalu, pembalap asal Jerman itu, memang belum mempersembahkan kemenangan buat Mercedes. Namun pada suatu saat nanti, Rosberg yakin bisa meraih podiun kemenangan buat tim yang dipimpin Ross Brawn itu.

 

"Saya sangat percaya tim ini akan memberikan mobil kemenangan, sehingga kami bisa mempersembahkan balapan yang fantastis. Saya menatap tahun gemilang bersama keluarga besar Mercedes-Benz," tandasnya dilansir situs resmi Mercedes, Kamis (10/11/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini