Adam Parr Komentari Kembalinya Kimi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 03 November 2011 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 03 37 524601 i31gqxmCbK.jpg Foto: Adam Parr (berdiri tepat di belakang Sir Frank William)/Getty Images

HINWILL – Chairman WilliamsF1, Adam Parr mengaku senang seandainya bisa merekrut Kimi Raikkonen di musim 2012 nanti. Belakangan, berhembus kabar Williams ingin kembali menggunakan jasa pembalap yang kini tampil di ajang World Rally Championship.

 

Memang, bisa dimaklumi bila Tim Tradisional Inggris tersebut menaruh respek besar terhadap mantan pembalap Ferrari tersebut. Prestasinya yang mengkilap saat menggondol gelar juara dunia 2007, membuat tim yang identik dengan warna biru putih itu kepincut pembalap asal Finlandia tersebut.

 

Terlebih, dua pembalap mereka, Pastor Maldonando dan Rubens Barrichello di sepanjang musim ini belum menunjukkan lagi performa gemilangnya. Buat Parr pribadi, Raikkonen memberikan energi tersendiri buat tim F1, bila Raikkonen siap kembali menggeber F1.

 

“Saya pikir semua orang tahu, Raikkonen salah satu pembalap yang paling berbakat yang pernah berada di F1 dalam beberapa tahun terakhir,” kata Parr dikutip Crash, Kamis (3/11/2011). Menurut Parr, karakteristik Raikkonen yang pantang menyerah dan haus kemenangan sangat dibutuhkan oleh tim.

 

“Dari apa yang kami semua lihat, dia sangat lepar untuk kembali dan saya pikir, kami akan memiliki juara dunia di tengah-tengah Anda. Tentu saja, ini memberikan energi untuk semua orang. Jadi semua poin yang Anda buat akan sangat relevan dengan tim yang sedang memikirkan apa yang dilakukannya,” tukas Parr.

 

Parr mengindikasikan, Raikkonen masuk ke dalam proyeksi line-up pembalapnya musim depan.“Kami berpikir tentang apa yang kami lakukan untuk musim depan. Ada keputusan yang telah dibuat dan saya benar-benar menyesal. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu sekarang.”

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini