Kvitova Bahagia Lanjutkan Tren Positif

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2011 01:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 31 39 522511 ZCtgwRTEIA.jpg Foto: Petra Kvitova usai menyudahi perlawanan Victoria Azarenka di final WTA Istanbul/ Reuters

ISTANBUL – Petra Kvitova sukses menggondol titel WTA Championships Istanbul, setelah meredam perlawanan Victoria Azarenka, dengan tiga set, 7-5, 4-6 dan 6-3). Selain gelar, Kvitova juga berhak hadiah uang yang bernilai lebih dari 1 juta Poundsterling.

 

Dengan perbandingan pukulan masuk, 42:23 dari Azarenka, Kvitova melanjutkan capaian positifnya. Sebelumnya, Kvitova mampu membawa pulang gelar Wimbledon ke Rep. Ceska, pada Juli lalu.

 

Kebahagiaan terpancar dari wajah petenis jelita itu, setelah melalui final yang cukup menyita banyak energi. Memenangi tie break di set pertama, Kvitova harus mengakui keunggulan Azarenka di set kedua.

 

Akan tetapi, Kvitova berhasil bangkit di set pamungkas, dengan kemenangan yang relatif mudah, 6-3. “Setiap game berjalan ketat, tapi saya bahagia bisa mengambil poin-poin penting,” ujar Kvitova, seperti dilansir Eurosport, Senin (31/10/2011).

 

Tampil di venue indoor, terasa berbeda untuk petenis berusia 21 tahun itu. Akan tetapi dengan tekad yang bulat, Kvitova bisa mengatasinya dan hasilnya, Kvitova bisa terus melanjutkan mimpinya untuk terus sukses musim 2011 ini.

 

“Ketika saya bermain di lapangan indoor, saya merasa seperti pribadi yang berbeda, tapi saya tahu, saya harus terus memainkan permainan terbaik saya. Saya ingin mengembangkan performa saya. Musim ini sungguh seperti mimpi,” tukasnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini