Rosberg ke Ferrari?

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 31 Oktober 2011 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 31 37 523029 QfulVFIv9b.jpg Nico Rosberg dirumorkan pindah ke Ferrari/Getty Images

BRACKLEY – Nico Rosberg tengah membuka kemungkinan untuk pindah dari timnya sekarang, Mercedes GP. Kabarnya, Scuderia Ferrari bakal jadi pelabuhan baru Rosberg. Benarkah?.

 

Sebuah sumber yang dekat dengan Rosberg tak menampik bila pembalap asal Jerman tersebut ingin membalap bagi Ferrari. Sumber yang tak disebutkan namanya tersebut kepada Tabloid Express di Cologne, Jerman mengungkapkan: “Nico memikirkan Ferrari.”

 

Di pihak Mercedes sendiri, Tim Prinsipal Mercedes, Ross Brawn dan Direktur Motorpsort Mercedes, Norbert Haug mengindikasikan mereka ingin mempertahankan Rosberg hingga kontraknya berakhir. Kontrak Rosberg sendiri berlaku hingga 2012 mendatang.

 

“Biasanya Anda bisa pergi ke tim yang salah pada waktu yang salah, di mana jelas ini merupakan kesalahan yang harus dihindari setiap pembalap,” kata Haug, Senin (31/10/2011).

 

Menariknya, dihubungkannya Rosberg ke Ferari terjadi tak lama setelah kontroversi terbaru yang melibatkan Felipe Massa. Pembalap asal Brasil tersebut kembali terlibat insiden dengan musuh bebuyutannya, Lewis Hamilton. Ferrari mengungkapkan mereka tetap menghormati kontrak Massa yang baru berakhir akhir musim depan.

 

Rosberg sendiri dalam klasemen pembalap berada di peringkat ketujuh dengan 75 poin. Posisinya justru berada setingkat di bawah pembalap yang akan digantikannya, Massa yang berada di urutan keenam dengan 98 poin.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini