Awal Mulus Wozniacki & Stosur

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2011 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 26 39 520621 3ujtWeqVDb.jpg Foto: Caroline Wozniacki/Reuters

ISTANBUL - Caroline Wozniacki meraih kemenangan perdana di Grup Merah turnamen tenis WTA Championships. Langkah mulus juga diikuti oleh Samantha Stosur, yang meraih kemenangan pada laga perdana.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istanbul, Selasa (25/10/2011) malam, Wozniacki berhasil mengalahkan Agnieszka Radwanska 5-7, 6-2, 6-4 pada pertandingan pembuka turnamen WTA Championships di Grup Merah.

Sempat kehilangan set pertama 5-7, Wozniacki mampu bangkit dan merebut kemenangan pada set kedua 6-2. Pertarungan seru juga terjadi pada set ketiga, tapi petenis nomor wahid wanita itu berhasil menutup pertandingan dengan 6-4.

"Sangat frustasi setelah tidak mampu merebut set pertama setelah sempat tiga kali mendapatkan peluang. Namun, saya mampu menenangkan kepala dan terus bertarung," kata Wozniacki dilansir sports.ndtv, Rabu (26/10/2011).

Di pertandingan lainnya, Petra Kvitova juga memulai pertandingan di Grup Merah dengan sebuah kemenangan. Juara US Open itu, berhasil mengalahkan Vera Zvonareva lewat dua set langsung 6-2, 6-4.

Sementara itu, hasil pertandingan lainnya, Stosur juga mengawali pertandingan di Grup Putih turnamen tenis WTA Championships dengan kemenangan. Stosur menumbangkan petenis tangguh Maria Sharapova 6-1 7-5.

Perlu diketahui, dua petenis teratas masing-masing dari Grup Merah dan Putih akan langsung mendapatkan tiket ke babak semifinal. Sementara itu, ini adalah pertama kalinya Istanbul menggelar turnamen tenis WTA Championship, setelah sebelumnya berlangsung di Doha.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini