Puma Jadi Sponsor Mercedes GP

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2011 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 13 37 514842 MJ4ESge9g3.jpg Michael Schumacher mulai musim depan akan disponsori

NEW DELHI – Perusahaan olahraga terkemuka, Puma akan menjadi sponsor Mercedes GP Petronas F1 Team. Kerja sama ini baru efektif secara resmi pada 1 Januari 2012 mendatang.

Dengan kesepakatan ini Puma akan menjadi pemasok sepatu, apparel dan aksesoris dari para pembalap dan kru Mercedes GP. Dalam dunia balap, pakaian produksi Puma dikenal mampu memberikan kenyamanan dan keamanan tetapi tetap ringan digunakan.

“Puma memiliki sejarah dan kesuksesan yang panjang di dunia balap termasuk dengan tim-tim F1 sebelumnya. Saya tahu inovasi mereka untuk pakaian balap adalah yang terbaik di industri ini,” ujar team prinsipal Mercedes GP, Ross Brawn, Kamis (13/10/11).

Sementara perwakilan dari pihak Puma menyatakan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen mereka di dunia F1. Sebelumnya, mereka juga menjalin kerja sama dengan Ferrari dan baru dipepanjang pada tahun ini.

“Puma benar-benar berkomitmen di dunia balap untuk jangka panjang. Mercedes GP, dengan pembalap bertalenta berikut para personil tim yang berdedikasi, jelas mereka sedang di jalur yang benar untuk meraih hal-hal hebat di masa mendatang,” kata kepala senior marketing olahraga global Puma, Christian Voigt.

Mercedes GP sendiri diperkuat oleh duo Jerman, yakni Nico Rosberg dan pembalap legendaris Michael Schumacher. Di musim 2010 ini Mercedes GP menempati posisi keempat klasemen konstruktor.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini