Pedrosa Cemaskan Perubahan Cuaca

Dewi, Jurnalis · Jum'at 30 September 2011 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 30 38 509256 XPfkNtbQq4.jpg Foto: Dani Pedrosa/Getty Images

MOTEGI – Dani Pedrosa menegaskan Repsol Honda menemukan setingan yang tepat untuk kondisi lintasan kering di GP Jepang akhir pekan ini. Hal ini yang membuatnya tampil impresif pada sesi free practice II.

 

Pedrosa mencatat waktu terbaik siang ini, mengungguli dua rekan setimnya, Casey Stoner dan Andrea Doviziso. Kendati demikian, pembalap mungil asal Spanyol tidak mau terlalu percaya diri.

 

Kemungkinan adanya perubahan cuaca menjadi perhatian utama Pedrosa, sehingga dia akan melakukan beberapa perubahan di sesi ketiga dan kualifikasi besok.

 

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik hari ini. Di latihan pagi kami menjalaninya dengan baik dan ini mengijinkan tim melakukan pengembangan siang hari dan ini sangat penting,” ungkap Pedrosa, seperti dilansir Gpupdate.net, Jumat (30/9/2011).

 

“Besok kami harus fokus dalam setingan motor, mungkin cuaca akan berubah, jadi kami harus sadar akan kondisi ini dan mencoba cepat setiap saat,” lanjutnya.

 

“Jika besok hujan dan kami tak bisa latihan lebih banyak di lintasan kering, kami sudah memiliki setingan bagus untuk lintasan kering,” tutup pembalap 25 tahun.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini