Spies Hindari Start dari Belakang

Dewi, Jurnalis · Kamis 29 September 2011 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 29 38 508540 L31HGgiDGf.jpg Ben Spies/Foto: Getty Images

MOTEGI – Ben Spies berambisi tampil baik di sesi kualifikasi demi mendapat hasil maksimal. Itu karena Spies ingin menghindari kejadian di Motegi tahun lalu.

 

Spies harus berjuang ektra keras untuk bisa finis di posisi delapan GP Jepang tahun lalu, setelah start dari urutan 15. Pembalap Yamaha Racing ini berharap tidak mengulang hal itu saat kembali ke Motegi, Minggu (3/10/2011).

 

“Saya sangat menikmati balapan di sini tahun lalu, meski frustrasi karena kehilangan tempat di lap awal,” kenang Spies, seperti dikutip Crash, Kamis (29/9).

 

“Saya harus melakukan overtaking beberapa pembalap untuk bisa finis di posisi delapan, ini membuat balapan lebih menyenangkan,” lanjut pria asal Texas.

 

“Saya harap bisa start lebih tinggi tahun ini, jadi tak perlu melakukan banyak pengejaran,” serunya.

 

Sementara itu, sebagai bagian dari perayaan ke-50 tahun Yamaha di Grand Prix Spies dan rekan setimnya, Jorge Lorenzo akan kembali tampil dengan kostum spesial, seperti yang dilakukannya saat meraih kemenangan di GP Belanda dan finis di posisi ketiga di Indianapolis.

 

“Kami membalap dengan komposisi warna merah dan putih lagi, yang selalu membawa keberuntungan untuk saya,” pungkas pembalap kelahiran 27 tahun silam.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini