Edwards Incar Enam Besar

Dewi, Jurnalis · Kamis 29 September 2011 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 29 38 508497 3bfpexfBRW.jpg Foto: Colin Edwards/Getty Images

MOTEGI – Colin Edwards gagal mencapai hasil maksimal di dua seri terakhir, Italia dan Spanyol. Edwards pun siap mebayar kegagalannya di hadapan ribuan pendukung Yamaha di Motegi.

 

Edwards terlempar dari 10 besar pada dua balapan terakhir. Tak heran jika Edwards mengusung misi membayar tuntas kegagalannya di MotoGP Jepang, Minggu (3/10/2011). Motivasi pembalap veteran ini kian terlecut jika mengingat hasil tahun lalu, saat mencatat prestasi terbaik dengan finis di urutan lima.

 

“Dua seri terakhir tidak berjalan sesuai rencana, jadi tak ada tempat lain lebih baik selain di markas Yamaha di Motegi untuk mendapat hasil bagus,” tutur pembalap asal Amerika Serikat ini.

 

“Saya mendapat hasil terbaik di Twin Ring Motegi tahun lalu, jadi akan pergi ke sana dengan penuh percaya diri bahwa saya bisa mengincar posisi enam besar,” lanjut Edwards penuh percaya diri, dikutip Crash, Kamis (29/9/2011).

 

Keyakinan Edwards didukung penampilan Yamaha Tech 3 yang dianggapnya lebih baik daripada tahun lalu. “Ini tak mudah ketika Anda melihat level kompetisi, tapi kami tahu Monster Yamaha Tech 3 lebih baik dibandingkan tahun lalu, jadi semoga bisa mendapat hasil bagus,” pungkas pembalap 37 tahun ini.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini