Stoner Tidak Mau Lengah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 28 September 2011 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 28 38 508011 iyImLvyRhk.jpg Foto: Casey Stoner/Reuters

MOTEGI - Casey Stoner tidak mau lengah saat balapan di MotoGP Jepang. Terbukti, meski saat ini unggul jauh atas Jorge Lorenzo, namun Stoner akan tetap tampil menyerang di Sirkuit Motegi.

 

Saat ini, Stoner memimpin nyaman di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP. Bintang Repsol Honda itu memimpin 44 poin dari Lorenzo. Praktis, peluang Stoner untuk menjadi juara pada balapan tahun ini semakin dekat.

 

"Seperti pada balapan di Aragon, kami akan mencoba memenangi lomba di sana dan tidak hanya mencari poin berharga untuk meraih gelar juara," tegas Stoner, sebagaimana dilansir Autosport, Rabu (28/9/2011).

 

Kendati hanya finis di urutan ketiga pada empat sisa balapan MotoGP yang ada, sedangkan Lorenzo bisa memenangi semua seri, Stoner masih berhasil menjadi juara. Kendati demikian, Stoner sama sekali tidak mau lengah.

 

"Kami menjalani balapan yang fantastis di sini tahun lalu. Mungkin, salah satu lomba terbaik dalam pandangan saya dan akan menyenangkan balapan di Motegi bersama Honda. Mari lihat bagaimana kinerja motor di sana," tambahnya.

 

Stoner sadar tidak mudah balapan di Motegi. "Motegi adalah sirkuit yang berbeda, lintasan ini mirip seperti sirkuit go kart. Tapi, secara keseluruhan bagus dan sangat menyenangkan ketimbang sirkuit lain yang pernah kami hadapi," lanjut pembalap asal Australia itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini