Stoner Tetap Targetkan Sapu Bersih

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 22 September 2011 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 22 38 505717 5GSJnHZkaj.jpg Casey Stoner (foto:Getty Images)

AALST- Pimpinan klasemen, Casey Stoner berjanji akan terus tampil menekan sampai akhir MotoGP dengan menyapu bersih seri sisa. Meskipun saat ini dia telah memimpin dengan keunggulan yang cukup besar.

 

Pasca kemenangan di balapan Aragon Minggu (19/9/2011) kemarin, Stoner kini memimpin dengan 284 poin, selisih 44 poin dengan rivalnya pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua dengan 240 poin. Sementara itu balapan hanya menyisakan empat seri saja.

 

Tapi meski begitu, pembalap Repsol Honda itu menganggap semuanya belum berakhir dan dia tetap fokus untuk selalu bermain menekan tanpa sekalipun mengendurkan semangatnya.

 

Dengan artian, dia akan mengincar podium satu di empat sisa balapan, yaitu GP Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia.

 

“Saat ini situasinya sangat menyenangkan, tapi apapun bisa terjadi. Jorge (Lorenzo) memang bermain labil. Tapi, jika kami membuat banyak kesalahan, dia akan memanfaatkannya,” jelas Stoner seperti dikutip Eurosport, Kamis (22/9/2011).

 

Stoner belum bisa mengukuhkan gelar juara dunia di Jepang, Tapi dia berpeluang menggenggam gelar juara di tanah kelahirannya, Australia pada medio Oktober nanti di seri Philip Island. Tentunya dengan catatan, dia meraih podium utama di dua seri ini (Motegi dan Philip Island).

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini