Pasca Kecelakaan, Abraham Optimistis Tatap Motegi

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 20 September 2011 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 20 38 504838 NHA2o0EvZf.jpg Karel Abraham

BRNO – Karel Abraham memang mengalami kecelakaan hebat di GP Aragon akhir pekan lalu. Namun, pembalap Cardion AB Ducati optimistis menyambut MotoGP Jepang, dua pekan lagi.

Pembalap Rep.Ceska itu sempat dirawat semalam di rumah sakit setelah mengalami gegar otak, akibat kecelakaan pertamanya di Aragon. Saat terjadi kecelakaan, kepalanya terbentur jalan. Abraham pun terseret ke pinggir lintasan. Parahnya lagi, pembalap asal Republik Ceska ini terkena benturan ban motor yang menghantam tepat di helmnya.

Namun, sekarang dia telah pulang ke rumahnya di Rep.Ceska. Dia akan butuh perawatan lebih lanjut, sekaligus untuk melihat perkembangan cedera yang dideritanya itu. Nanti hasil tersebut bisa memastikan apakah dia layak ikut serta dalam balapan di Motegi dua pekan lagi atau tidak.

Tapi pembalap 22 tahun itu merasa sudah dalam keadaan fit dan siap turun balapan di Motegi. “Untungnya saya tidak ada yang patah, hanya gegar otak saja,” terang Abraham seperti dilansir Autosports, Selasa (20/9/2011).

Abraham tampil impresif pada sesi kualifikasi di Aragon akhir pekan lalu, dia menempati urutan kedelapan. Sayang, pembalap Cardion AB Ducati itu gagal finis lantaran mengalami insiden di tikungan pertama.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini