Lupakan Monza, Rosberg Tatap GP Singapura

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 18 September 2011 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 18 37 503923 pLg9Xk04kC.jpg Nico Rosberg /Daylife

SINGAPURA - Nico Rosberg ingin mengambil keuntungan dari peningkatan performa timnya, Mercedes GP setelah ia gagal finis di balapan terakhir di Monza ketika ia terlibat dalam insiden massal di lap pertama GP Italia tersebut akhir pekan lalu.

 

"Saya benar-benar melihat ke depan untuk Grand Prix Singapore dan itu sirkuit yang benar-benar saya nikmati. Saya urutan kedua pada balapan pertama yang diadakan di sini pada 2008 jadi saya memiliki beberapa kenangan indah dari akhir pekan di sana," ucap Rosberg seperti dilansir PlanetF1, Minggu (18/9/2011).

 

Menurut pembalap asal Jerman ini, sirkuit di Singapura sangat menantang. Balapan malam di sana juga membutuhkan konsentrasi penuh dan fokus karena trek yang sempit.

 

"Jalur itu sendiri cukup menyenangkan, baik untuk pembalap dan tantangan yang ada di sana. Pada setiap tikungan berarti Anda harus berkonsentrasi penuh di sepanjang putaran dan itu terasa sangat sempit dan tertutup, seperti sirkuit jalan yang benar,” ujar driver Mercedes ini.

 

"Kami telah membuat langkah maju dengan mobil di beberapa balapan terakhir dan saya berharap kami dapat mengambil keuntungan dari itu lagi akhir pekan depan di Singapura," tandasnya.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini