Kesan Schumi Tentang Balapan di Singapura

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 18 September 2011 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 18 37 503922 Uw2Cg4BRdW.jpg Michael Schumacher /Daylife

SINGAPURA – Pembalap MercedesGP Michael Schumacher mendesak timnya untuk menjaga kerja keras mereka saat dirinya menjalani GP Singapura pekan depan.

 

Schumacher, yang telah mengantongi 52 poin sampai saat ini, sudah bisa dibilang mulai mendapat bentuk terbaiknya dalam dua balapan terakhir. Ia dua kali berturut-turut finis di posisi kelima, yakni di GP Belgia dan GP Italia.

 

Driver Jerman bertekad untuk terus berjuang meraih poin-poin di race selanjutnya sebelum musim balap Formula One (F1) tahun ini berakhir. Dan menurut Schumi, balapan di Singapura sangat menarik untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

 

"Saya benar-benar menikmati pengalaman pertama balapan F1 di malam hari di Singapura tahun lalu dan itu adalah akhir pekan yang menarik untuk dapat bekerja pada jadwal waktu yang berbeda. Anehnya, itu berhasil keluar dengan sangat baik dan entah bagaimana bisa menyenangkan untuk membalap dan mengadakan rapat di tengah malam, "kata Schumacher seperti dilansir PlanetF1, Minggu (18/9/2011).

 

"Sirkuit jalanan menyenangkan dan cukup menantang, dan sebagai pertunjukkan untuk para penggemar, juga fantastis karena mereka bisa mendapatkan begitu dekat dengan mobil-mobil di sekitar jalanan kota dan melihat sebuah tontonan balap yang sesungguhnya,” tutur pembalap berusia 42 tahun ini.

 

"Kami telah menikmati hasil yang baik pada dua balapan terakhir Eropa di Spa dan Monza, dan setiap orang akan bekerja untuk melanjutkan kerja keras dan menjaga tetap finis dan meraih poin seperti juga saat balapan yang ada di depan kita,” ujar mantan pembalap Ferrari ini.

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini