Stoner Tatap Gelar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 02 September 2011 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 02 38 498210 cmzljebqlm.jpg Foto: Casey Stoner/ Daylife

MISANO – Casey Stoner kian mendekati tangga juara musim ini, setelah menyabet kemenangan ketujuhnya musim ini. Kini, menuju seri Misano, Stoner tatap gelar kedua sepanjang sejarah kariernya.

 

Stoner kini unggul 44 poin dari sang juara bertahan, Jorge Lorenzo. Meski tak mustahil disusul, tapi Stoner meyakini, seri Misano nanti, akan kembali dia taklukkan, demi meraih poin sempurna (25 poin), agar dapat memperlebar jarak dari Lorenzo.

 

“Saya tak sabar melenggang ke San Marino dan melihat, bagaimana kompetitifnya seri ke-13 nanti,” ujar Stoner sebagaimana dilansir SMH, Jumat (2/9/2011).

 

Dalam tiga tahun terakhir ini, performa The Kurri Kurri Boy di San Marino memang tak memuaskan. Tahun lalu, Stoner hanya mampu finis ke-5. Namun empat tahun silam, Stoner mampu meraih puncak podium.

 

“Pada tahun 2007 kami memiliki kecepatan yang bagus, namun saya harus melewatkan seri ini pada 2009 lalu karena jatuh sakit, dan tahun lalu, kami sempat kesulitan dan meraih hasil yang tak memuaskan,” sambungnya.

 

Soal trek, sirkuit Misano salah satu trek yang disukainya, karena karakter treknya mampu membuatnya melaju cepat. Sementara soal pesaingnya nanti, tentu tandemnya, Dani Pedrosa dan sang juara bertahan, Lorenzo berambisi memenangkannya juga. Jadi, sisa enam seri terakhir ini akan kian berjalan menarik.

 

“Saya tahu Dani dan Jorge akan tampil baik, tapi saya kembali dengan tiga kemenangan terakhir dan dalam posisi yang kuat di klasemen, jadi kita lihat saja nanti. Saya percaya diri dapat meraih hasil baik,” pungkas mantan rider KTM ini.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini