Schumacher Gembira Kenang GP Belgia

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 01 September 2011 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 01 37 498144 BKPKhh8xdD.jpg Michael Schumacher (Foto: Daylife)

BRACKLEY - Michael Schumacher masih menyimpan memori indah di GP Belgia minggu lalu. Maklum saja, pembalap veteran ini berhasil meraih hasil baik dengan mengakhiri lomba di peringkat ke lima dan ini membuatnya gembira.

Maklum saja, perhelatan GP Belgia pada akhir pekan lalu merupakan perayaan 20 tahun karir pembalap Jerman ini di olahraga balap mobil F1GP. Yang lebih manis lagi, Schumacher berhasil mencatatkan dirinya pada akhir balapan di posisi kelima.

“Saya sangat gembira dengan jalannya balapan secara keseluruhan di akhir pekan. Menyenangkan melihat banyak orang gembira untuk saya dan saya sangat menghargai sikap penyambutan mereka,” ujar Schumacher seperti dilansir dari Planet F1, Kamis (1/9/2011).

“Pada akhirnya hasil lomba menutup kekecewaan yang terjadi pada sesi kualifikasi dan kami terpicu untuk pergi ke Monza sekarang,” imbuhnya.

 

Pada tanggal 30 Oktober mendatang akan diselenggarakan balapan perdana di sirkuit internasional Buddh yang berlokasi di India. Schumacher tidak masalah dengan berlangsungnya balapan di India dan bahkan penasaran dengan budaya disana.

 

“Saya hanya bisa mengulangi perkataan saya bahwa F1 adalah kejuaraan dunia. Jadi lebih banyak negara dan benua yang terlibat, dalam sudut pandang saya itu lebih baik. Saya selalu penasaran untuk mengetahui budaya baru, jadi saya menatap kedepan untuk menjelajahi India karena saya belum pernah kesana,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini