nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terjatuh, Pedrosa Hanya Bisa Bingung

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2011 01:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 08 15 38 491977 gYm0qVYfz5.jpg Foto: Dani Pedrosa/Getty Images

BRNO - Dani Pedrosa gagal menang setelah terjatuh pada balapan MotoGP Ceska, tadi malam. Hingga kini, pembalap andalan Repsol Honda mengaku masih bingung apa yang menyebabkannya terjatuh.

 

Performa Pedrosa cukup meyakinkan pada awal lomba. Dia mampu mempertahankan posisi terdepan dengan baik. Tapi pada saat sedang berduel dengan Jorge Lorenzo, Pedrosa terjatuh pada Turn 4. Dia harus mengakhiri lomba lebih awal.

 

"Ini sangat disayangkan, saya gagal mengendalikan ban depan dan saya terjatuh begitu saja. Bahkan, saya tidak menggeber motor terlalu cepat dan saya hanya mencoba mengambil pimpinan lomba," jelas Pedrosa.

 

"Well, mungkin saya terlalu miring pas tikungan, mungkin juga ban belum terlalu hangat pada saat lomba, tapi saya masih tidak mengerti," lanjut bintang MotoGP kelahiran Spanyol itu, dilansir Autosport, Senin (15/8/2011).

 

Pedrosa pantas menyesal. Sebab, pembalap yang baru sembuh dari cedera bahu ini, mengaku sudah menyiapkan semua dengan maksimal. Praktis, hasil ini sangat mengecewakan bagi Pedrosa, yang berharap kembali meraih poin pada lomba ini.

 

"Masalahnya, saya sudah membuang balapan lomba yang mana kami sudah menyiapkannya dengan baik. Saya harus berterimakasih kepada tim untuk motor yang sudah mereka berikan kepada saya, pekan ini. Saya minta maaf atas kesalahan ini," sesal Pedrosa.

 

"Ini tentu sangat mengecewakan karena kami menyiapkannya cukup baik, tapi kami tidak bisa melakukan apa-apa. Kami hanya menatap lomba selanjutnya dan mencoba untuk kembali ke papan atas," tandasnya.

(hmr)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini