Share

Ancang-Ancang Ferrari Beralih Fokus

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2011 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 08 37 489538 fYiFbZ2BUu.jpg Foto: Stefano Domenicali (tengah) bersama dua pembalap dan Ferrari 150 Italia /Reuters

MARANELLO – Start yang buruk, plus satu kemenangan di paruh musim pertama, tentunya merupakan hasil yang tak diinginkan Ferrari untuk kembali terjadi di musim 2012. Untuk itu, Ferrari berniat untuk beralih fokus dan konsentrasi ke musim depan.

 

Mulai September mendatang, tim kuda jingkrak itu sudah mulai program baru untuk pemulihan prestasi di tahun depan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh team principal, Stefano Domenicali.

 

“Di awal September, kami akan berkonsentrasi penuh untuk tahun depan, karena kami telah menentukan segenap pembaharuan untuk Ferrari 150° Italia, setidaknya sampai pertengahan Oktober. Tapi kami siap untuk bereaksi sesuai ketentuan untuk berubah jika ada peraturan yang berubah lagi,” ungkap Domenicali, seperti dikutip GP Update, Senin (8/8/2011).

 

Meski sudah mencanangkan beralih fokus, tidak berarti, Ferrari akan melepas Fernando Alonso sendirian tanpa bimbingan. Domenicali masih akan mendampingi Felipe Massa dan Alonso dalam paruh kedua musim ini.

 

“Saya mengharapkan keberlanjutan poin dari Alonso untuk melebihi raihan pembalap lainnya, sampai akhir musim,” tambahnya.

 

“Kami masih bertujuan memenangkan lomba sebanyak mungkin agar mobil kami kompetitif sampai ke level tertinggi,” tutup Domenicali.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini