Share

Pelatih Anyar Pistons Fokus Perbaiki Pertahanan

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2011 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 06 36 488949 dg1aOrprvy.jpg Lawrence Frank (Foto: Daylife)

DETROIT - Pelatih baru Detroit Pistons Lawrence Frank tampak serius ingin membenahi kekuatan timnya. Dirinya pun memprioritaskan sisi pertahanan sebagai hal utama yang akan dibenahi timnya untuk melewati babak Play Off.

 

Lawrence Frank memang dikenal sebagai pelatih spesialis pertahanan. Musim lalu mantan pelatih New Jersey Nets ini menjadi asisten pelatih di Boston Celtics. Di Boston dirinya difokuskan bekerja untuk membenahi sisi pertahanan Celtics.

 

Pelatih berusia 40 tahun ini bergabung dengan Detroit Piston menggantikan John Kuester yang dipecat bulan Juni lalu. Frank kini berniat lebih mendorong kemampuan bertahan para pemain Piston di masa kepelatihannya.

 

“Ini akan kembali ke produk yang akan kita pakai, dan saya pikir pertama dan terpenting adalah kami ingin mewujudkan apa yang diinginkan kota ini dan membawa semangat dan mentalitas. Kami adalah tim bertahan pertama dan ini membuktikan kemenangan,” pungkas Frank seperti dilansir dari Eurosport, Sabtu (6/8/2011).

 

Walaupun musim NBA 2011 mulai di bulan November, tetapi Lawrence sudah bersiap untuk membenahi timnya secepatnya. Frank melatih New Jersey Nets semasa tujuh musim dan dipecat di musim NBA 2009/2010.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini