Tunggangan Stoner Memuaskan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2011 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 04 38 488191 Rp7o2x7mPe.jpg Foto: Casey Stoner (Reuters)

AALST – Kemenangan di GP Amerika Serikat (AS), membuktikan tunggangannya sangat akur dengan Casey Stoner. Dia pun mengaku puas akan performa motornya di berbagai kondisi.

 

Puncak podium di seri Laguna Seca sebelumnya, membawa motivasi lebih bagi Casey Stoner untuk menjalani paruh kedua musim ini. Apalagi di tiga seri beruntun sebelum GP AS, Stoner kerap gagal memuncaki podium.

 

“Ya. Menurut saya, gelar akan menghampiri saya jika nanti saya tanpa masalah di paruh kedua. Kami mungkin mampu menaiki podium di setiap seri yang tentunya akan sangat spesial ,” ujar Stoner, seperti dikutip Stayontheblack, Kamis (4/8/2011).

 

Dia berharap, takkan ada masalah lagi dengan dirinya, strategi tim, maupun tunggangannya, Honda RC212V yang menurutnya sangat kompetitif sejak awal musim ini. Dia yakin, jika motornya tetap seperti itu, gelar hampir dipastikan akan menjadi miliknya.

 

“Saya sangat senang dengan tim Repsol Honda tahun ini. Motor saya bekerja dengan brilian dan bahkan di hari terburuk, performa tunggangan saya tidak ikut buruk,” lanjut mantan pembalap Ducati ini.

 

“Hal ini tentu merupakan sesuatu yang sangat positif. Ketika kami memiliki kesempatan untuk menang, kami akan selalu mengusahakannya dan hal itu memberi kami kesempatan lebih untuk banyak memenangkan lomba,” pungkas Stoner.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini