Di Resta Maafkan Hamilton

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2011 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 37 486647 k7gvriSD2y.jpg Foto: Lewis Carl Davidson Hamilton (Reuters)

MOGYORÓD – Lewis Hamilton, kini kembali bermasalah. Kali ini dengan Paul di Resta, dan Hamilton berutang maaf kepadanya, atas apa yang terjadi antara dirinya dan Di Resta, di GP Hungaria akhir pekan kemarin.

 

Berawal pada lap ke-47, dimana Lewis sempat memimpin balapan, dalam keadaan sedang mengendalikan mobilnya yang melintir, dan ketika Hamilton berusaha meluruskan mobilnya, manuver tersebut memaksa Di Resta harus melebar dan keluar trek untuk menghindari benturan dengan Hamilton.

 

Tak pelak, hal ini segera diakui kesalahannya oleh Hamilton. Dia tak menunggu lama untuk mendatangi Di Resta dan meminta maaf.

 

“Saya melakukan kesalahan besar. Setelah kejadian tersebut saya harus meminta maaf kepada Di Resta. Saya tak melihatnya waktu itu,” aku Hamilton, seperti dikutip Scotsman, Senin (1/8/2011).

 

Beruntung, tak terjadi friksi berlebihan, karena Di Resta mengaku mengerti akan keadaannya dan memafkannya. Di Resta juga takkan menyimpan dendam, karena dia menyatakan memang harus menghindar agar tak terjadi kecelakaan buruk.

 

“Saya tak ada dendam. Jika saya tak melakukan aksi menghindar, tentunya akan terjadi bencana,” tutup Di Resta.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini