Serena: Kuncinya, Pantang Lempar Handuk!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2011 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 39 486402 lAN6qGO2fX.jpg Foto: Serena Jameka Williams (Reuters)

STANFORD – Serena Williams kembali menunjukkan tajinya dengan melenggang ke final WTA Standford, mengalahkan Sabine Lisicki di semi final. Padahal, sebelumnya Serena Williams diprediksikan takkan kembali ke lapangan setelah serangkaian cedera.

 

Tentunya kemenangan 6-1 dan 6-2 dai Lisicki membuktikan bahwa dirinya masih eksis dan masih sehebat dulu. Serena menyatakan, hal tersebut merupakan buah kesabaran dan pantang menyerah, serta kemauan untuk kembali bermain di turnamen berkelas, membuatnya bangkit seperti ini.

 

“Kemenangan ini merupakan kelanjutan perjalanan saya selama saya mampu dan saya takkan berhenti untuk bermain,” tuturnya, seperti dilansir Eurosport, Minggu (31/7/2011).

 

Sebelumnya, Serena mengalami serangkaian cedera yang membuat urutan rangking-nya naik-turun. Serena mengalami cedera-cederanya sejak tahun 2004 silam dimana dia mengalami cedera lutut dan harus mundur dari Australia Terbuka saat itu.

 

Terakhir, dia mengalami kecelakaan kecil, namun berakibat buruk, dimana Serena sempat menginjak serpihan-serpihan gelas yang pecah di sebuah restoran di Munich, 7 Juli 2010 lalu. Serena harus menerima 18 jahitan karenanya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini