Vettel: Saya Tidak Bahagia

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2011 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 31 37 486459 w1AQZhLbLk.jpg Foto: Sebastian Vettel/Getty Images

BUDAPEST - Sebastian Vettel kembali gagal mencatat kemenangan di Grand Prix Hungaria. Juara bertahan Formula One (F1) ini mengaku tidak bahagia, karena seharusnya bisa meraih kemenangan dalam lomba kali ini.

 

Memulai balapan dari posisi terdepan, Vettel tidak dapat menahan laju Jenson Button yang tampil spektakuler dalam lomba kali ini. Hasilnya, pembalap Red Bull itu harus mengakui ketangguhan Button yang menyabet kemenangan.

 

Praktis, ini merupakan kegagalan ketiga secara beruntun buat Vettel, yang tidak mampu meraih kemenangan pada musim ini. Menurut mantan bintang Toro Rosso ini, Red Bull harus segera bereaksi dan bangkit pada balapan di Spa, Belgia.

 

"Saya rasa seharusnya kemenangan masih bisa diraih. Emosi semakin membara sekarang. Meski demikian, hasil ini sangat bagus dengan banyak pembalap yang finis di belakang kami selain Button," kata Vettel dilansir Autosport, Senin (1/8/2011).

 

"Saya rasa pesan terpenting adalah McLaren menunjukkan bisa berkompetitif dalam dua lomba terakhir. Kami tidak senang dengan kondisi ini, tapi saya yakin Button sebaliknya," lanjut pembalap kelahiran Jerman itu.

 

"Hari ini, saya tidak bahagia 100 persen. Saya memulai balapan dari dari depan dan saya merasa bisa memenangi lomba. Itu bukan tidak mungkin, dengan banyak pembalap yang sedikit melakukan kesalahan. Saya tidak bahagia karena targetnya adalah menang," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini