Button Janjikan Performa Berbeda di Hungaria

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2011 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 29 37 485942 Jv4G5QPxdo.jpg Foto: Jenson Button (AP Photo)

BUDAPEST – Grafik penampilan McLaren yang mulai beranjak naik langsung ditanggapai positif oleh salah satu punggawanya, Jenson Button. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut menilai, timnya telah membuat progress signifikan untuk membuat kemajuan jelang balapan yang akan berlangsung di Hungaroring, akhir pekan ini.

Juara dunia 2009 ini pun berharap trend ini terus beralnjut hingga akhir musim ini di mana McLaren akan keluar sebagai pemenang, melihat progress The Silver Arrows yang terus memperbaiki segala lini agar tampil kompetitif, terutama melihat hasil balapan di GP Jerman akhir pekan lalu yang berhasil diraih Lewis Hamilton.

“Saya pikir, jika Anda melihat tiga balapan terakhir Anda akan mengatakan bahwa kami semua sudah membuat perbaikan di area yang berbeda,” bilang juara dunia 2009 tersebut sebagaimana dikutip Planet F1, Jumat (29/7/2011).

“Balapan kian semakin dekat, bahkan sudah ada pemenang yang berbeda dalam tiap balapan. Sudah ada pertarungan yang bagus dan tidak memberikan kemenangan yang mudah bagi siapa saja,” sambung Button yang sepaham denga Mark Webber, peta persaingan antar pembalap semakin terbuka.

Lantas, apakah dirinya ingin meraih hasil bagus dalam balapan nanti setelah serangkain nasib sial yang menimpa dalam dua balapan sebelumnya.

“Saya harap demikian. Jelas saya berharap bahwa kami bisa menjadi yang tercepat dan kami bisa memenangkan setiap balapn. Tapi saya pikir itu juga menyenangkan bila Anda memiliki tantangan untuk bertempur dengan tim top lainnya dan saya pikir itulah cara yang akan Anda ambil untuk kembali ke puncak dalam dunia olahraga,” tuturnya.

“Akan ada banyak kompetisi, bukan hanya pada satu tim yang melakukan pekerjaaan besar. Kami semua mendorong sekeras yang kami bisa,” tukasnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini