Share

Masih Lockout, Melo Berpikir Main di China

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 36 484988 fIIIVxQetL.jpg Pemain New York Knciks Carmelo Anthony. Foto: Getty Images

BEIJING - Lockout yang tengah terjadi di kompetisi NBA, membuat sejumlah pebasket ingin bermain diluar negeri. Salah satunya Carmelo Anthony, yang mulai berpikir untuk bermain di China.

Seperti diberitakan sebelumnya, NBA memang masih mengalami lockout. Ketika ditanya, akan main dimana jika masalah lockout ini belum selesai? "China," demikian jawab Anthony dengan tegas.

Anthony memang pernah bermain di Beijing, China. Ketika itu, bintang New York Knicks itu membela skuad Amerika Serikat pada pentas Olimpiade Beijing, 2008 silam. Pebasket yang akrab disapa Melo itu mengaku punya sejarah manis main di sana.

"Saya banyak sejarah bermain di sini, fansnya sangat menyenangkan sekali. Jadi, kenapa tidak mencoba bermain di liga ini," jawab pebasket asal Amerika itu sebagaimana dilansir New York Post, Rabu (27/7/2011).

Seperti diketahui, Deron Williams dan Allen Iverson adalah dua pebasket yang sudah memutuskan untuk meninggalkan NBA. Jika masalah ini belum terselesaikan, bukan tidak mungkin banyak pemain yang akan cabut.

Apalagi, klub Liga Basket Turki dikabarkan juga tengah mendekati Kobe Bryant. Bahkan, dalam waktu dekat bisa menggaet bintang Los Angeles Lakers itu. Pasalnya, klub basket Beksitas direncanakan akan bertemu dengan perwakilan Kobe pada 30 Juli mendatang.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini