Super Sic: Kecewa, Harus Introspeksi Diri

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 25 Juli 2011 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 25 38 483821 1TE0foS0yW.jpg Foto: Marco Simoncelli (Getty Images)

MONTEREY COUNTY – Lagi, hasil mengecewakan bagi Marco Simoncelli di GP Amerika Serikat, dini hari tadi. Simoncelli harus melupakan mimpinya lagi, setelah harus terseingkir di lap keenam karena mengalami slip dan terjatuh.

 

Nada kecewa tentu juga dirasakan tim yang berharap banyak dari Super Sic. Namun Simoncelli tak kalah kecewa, karena tak bisa pertahankan pertarungan dengan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso, tepat di tikungan ke-8.

 

“Saya sangat kecewa. Saya tak tahu apakan saya dapat menyusul Pedrosa jika saya masih bertahan di lomba, sulit untuk dikatakan, tapi saya sempat bertarung dengan Dovizioso dan Spies, jadi sangat disayangkan,” ujar Simoncelli, seperti dilansir Paddocktalk, Senin (25/7/2011).

 

“Padahal kami telah mengembangkan motor kami dari sesi-sesi sebelumnya tapi saya menyadari di awal lomba, ban depan memberi saya masalah lebih dari pada saat sesi latihan,” lanjutnya.

 

Tepat di tikungan kedelapan, Super Sic terjatuh karena masalah ban depannya. Sekarang, dia berharap di GP selanjutnya, tak ada lagi insiden seperti ini dan akan melakukan yang terbaik lagi di seri Brno nanti.

 

“Yang dapat kami lakukan sekarang mengintrospeksi diri kami dan akan melakukan yang terbaik di Brno mendatang,” pungkas pembalap kelahiran Cattolica ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini